Jumat, 30 November 2012

Gadis Perawan

dari Kumpulan kisah Nyata dari Pantangan Berzinah (Jilid Lengkap)

Bagian Pertama
Bagian di bawah ini merupakan pantangan berzinah bagi gadis perawan. Gadis belia dikala mereka sedang jatuh cinta paling mudah digoda orang. Setelah hatinya kacau, lalu akhirnya berbuat hal yang memalukan diri sendiri. Mulanya kita merasa kasihan, namun akhirnya kita tinggalkan begitu saja, dimana letak hati nurani kita? Walaupun jala hukum didunia ini cukup luas namun tetap saja dapat bocor juga. Namun hukum langit yang maha adil, sama sekali tiada pengampunan. Haruslah berpikir bahwa kebaikan dan kejahatan itu ada balasannya, bagaikan bayangan mengikuti badan, juga seperti peribahasa mengatakan “Dikala membayar dosa, kita menjadi putus keturunan”, begitu menyedihkan!

Cerita 1
Di propinsi Si Ciang, hidup seorang pemuda bernama Siek Chien yang membuka perpustakaan di Jalan Khun Lu. Pada suatu hari, seorang gadis yang telah lama menyukainya, datang ke kamar bacanya. Dan seketika itu pula Siek Chien menjadi amat marah dan berkata “Kamu merupakan seorang gadis perawan yang belum menikah, kalau seandainya melakukan perbuatan yang tercela dengan diriku, maka tidak hanya akan merusak kesucian diri dan merusak namamu, tapi juga akan membuat malu semua leluhur kita. Perbuatan yang melanggar moral ini, bagaimana saya berani untuk melakukannya?”

Sang gadis mendengar kata-kata ini dan menyadari bahwa Siek Chien adalah seorang budiman yang lurus hatinya. Maka dia segera mengucapkan terima kasih kepada Siek Chien, lalu pergi dengan perasaan sangat malu. Beberapa tahun kemudian, Siek Chien lulus ujian Negara dan menjabat sebagai perdana menteri. Putranya juga menjadi wakil pejabat. Ini semua karena perbuatan terpujinya yang tidak goyah akan godaan, juga tidak merusak kesucian orang, ini adalah rejeki yang didapatnya selama satu kelahiran!

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes