Jumat, 30 November 2012

Thao Yen Ming Seng Cing

Wejangan Kwan seng Ti Cin .
Tentang pantangan berjinah .

Ayat 46 :
Saya , kuan Seng Ti Cin , tak berpendidikan tinggi , hari ini turun ke bumi membuat wejangan yang berupa kitap pantang berzinah , tiada lain meminjam kesempatan ini untuk memanggil seluruh umat agar sadar dari mimpi nya , jangan terlena lagi oleh buaian nafsu , jangan tamak akan kecantikan dan haus sex .
kalau ada orang yang senantiasa membawa kitap suci ini dan dihayati serta dijalankan , setiap saat tak terpisahkan dari nya , maka saya kuan Seng Ti Cin , pasti akan menjaga dan memberi nya rejeki serta usia panjang .
Kalau ada orang dengan tulus dan sepenuh hati menjelaskan kitab suci ini krpada orang lain , telunjuk tangan menunjuk kitab ini untuk dilihat orang lain , walaupun dahulu dia pernah melanggar pantangan berzinah , saya , kuan Seng Ti Cin , akan menghapus semua dosa-dosanya , sehingga dia ada jalan yang baru untuk dilewati .
Apabila kalian tak menganggap kitap pantangan berzinah dari Ku , kuan Seng Ti Cin , sebagai omong kosong belaka , maka saya ,kuan Seng Ti Cin , di surga sana akan sangat berterima kasih , dan kalau kalian tak menganggap kata-kata dari ku ,kuan Seng Ti Cin , itu sebagai kata-kata yang sesat , maka saya ,kuan Seng Ti Cin , akan di depan tuhan akan membantu kalian agar terlepas dari segala bencana dan menebus semua kesalahan-kesalahan yang pernah kalian perbuat .

Ayat 47 :
Kitap pantangan berzinah ini , mungkin ada bagian yang kurang detil , maka mengharapkan orang yang berpendidikan tinggi mewakili diri ku , kuan Seng Ti Cin , untuk membetulkan nya , sehingga kitap ini menjadi lebih indah dan lebih sempurna .
Atau pun kalau ada kalimat yang masih belum halus bahasa nya , lebih berharap lagi kalau ada orang yang berpengetahuan luas serta pandai dalam bidang sastra / seorang budiman yang berkebajikan tinggi untuk membetulkan , sehingga semua nya akan menjadi lebih sempurna .

Ayat 48 :
Ah ! kalian umat manusia di dunia , tak sedilit orang yang pagi dan malam membakar dupa sambil membaca kitap Thao Yen Ming Seng Cing , membaca semua suara hati ku ,Kuan Seng Ti Cin , hati yang tulus seperti ini sungguh sangat terpuji .
Kalian semua menghormati diri Ku ,Kuan Seng Ti Cin , sebagai dewa , maka saya mana mungkin tak menganggap kalian sebagai anak kecil yang perlu dijaga !
Kalau memang kalian ada niat untuk dapat terlepas dari hukuman karma karena perbuatan berzinah ini ,maka harus memutuskan segala nafsu , arak , sex dan hati sesat ini dan jangan sampai di kuasai oleh nya !
kalau kalian berpikir ingin menghapus segala dosa-dosanya di masa lalu , maka haruslah bergegas untuk pantang berzinah dan banyaklah berbuat jasa pahala dengan demikian barulah dapat menghapus segala dosa yang berat !

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes