Jumat, 30 November 2012

Tentang Hubungan Terlarang

kali ini membahas tentang hubungan intim dengan wanita yang bukan istri kita. Melakukan hubungan terlarang dengan anak atau istri orang lain akan merugikan diri sendiri, berusia pendek dan anak cucunya akan mengalami bencana. Hukum sebab akibat akan terlihat jelas semuanya.

Menasehati umat manusia agar selalu menjaga kesucian diri, pandanglah tubuh sendiri sebagai sebuah batu kumala , begitu anda melakukan hubungan terlarang, batu kumala itu akan hancur dan saat anda telah sadar, ingin menebus kesalahan juga amat sulit.

Nasehat hidup mengenai sex adalah pandanglah sex dan hubungan terlarang bagaikan racun yang ganas berbisa, dengan hati yang teguh dan sabar menjaga kesucian diri. Satu pikiran sesat akan mengakibatkan puluhan ribu bencana. Himbaulah diri anda sendiri agar selalu menjaga kesucian hingga akhir hayat.

Manusia di dunia ini selalu merasa takut akan setan, namun tidak takut pada setan yang berhias didalam rumah, yang dapat membius dan menarik roh serta suksma orang.

Manusia di dunia ini semua takut akan macan, tapi tidak takut pada macan betina yang seranjang dengannya, yang memakan tulang sumsumnya hingga menjadi kering.

Manusia di dunia ini takut terhadap ular, namun tidak takut pada manusia ular yang melilit di balik baju, yang menghisap darah serta hawa seseorang hingga binasa.

Manusia di dunia ini takut akan maling, tapi tidak takut pada pencuri hawa “Yang” di malam hari, yang akan mencuri darah dan saripati seseorang hingga mati.

Sex bebas mencelakai manusia, sayang tiada yang menyadarinya. Entah apa akibatnya bila pantangan sering kita langgar.

Tidak pernah terpikir bahwa di lubang telinga banyak kotoran, di dalam mata juga terdapat banyak sekali kotoran mata, di dalam lubang hidung juga ada cairan yang terus mengalir, dalam rongga mulut juga terdapatair liur yang kotor dan berbau, dibalik perut ada urin dan tinja yang berbau busuk, dalam alat kelamin terdapat darah kental yang kotor dan amis, diatas tubuh terdapat tempat-tempat yang tidak bersih.

Manusia tamak dan suka akan kecantikan serta persetubuhan, yang ternyata amat kejam dan beracun, namun kita tidak sadar, demi sex orang-orang dungu menjadi mabuk dan sesat hatinya, hanya untuk menikmati kesenangan yang beberapa saat saja, tidak sadar bahwa sumsum dan tulangnya perlahan mongering. Paling dapat merusak moral kebajikan dan tubuh manusia, maka bergegaslah membina diri dan jauhi perbuatan terlarang.

Sex dapat merampas saripati manusia sampai habis semuanya, harus sadar bahwa tenaga dan semangat kita terbatas adanya. Nafsu dan sex tidak terkendali akan memperpendek usia, usia belum lanjut namun badan sudah menjadi loyo semua.

Kebanyakan orang merasa sayang akan harta bendanya, namun tidak menyayangi tenaga dan semangat badannya, tidak mencintai serta menjaga tulang sumsumnya sendiri, malah suka uang hingga berjuang sampai mati-matian.

Perbuatan terlarang adalah dosa yang paling berat dalam hukum langit, juga merupakan bencana yang amat mengerikan umat manusia, arak tidak membuat mabuk, tapi manusia yang mabuk sendiri, sex tidak menggoda namun manusia sendirilah yang tergoda, menasehati manusia haruslah segera sadar, sex terlarang merupakan pantangan yang utama, seringlah membaca kitab-kitab suci dari para nabi, segala penyakit akan lenyap dan menjadi orang yang sehat.

Inilah Nasehat hidup yang akan kita buka agar manfaatnya bisa kita rasakan bersama. Ikuti artikel-artikel saya selanjutnya untuk sedikit membuka rahasia hidup anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Premium Wordpress Themes